google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
DUNIA ISLAM

Pasca Libur Panjang, Seluruh Santri Ponpes Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Harau Kembali Mondok

34
×

Pasca Libur Panjang, Seluruh Santri Ponpes Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Harau Kembali Mondok

Sebarkan artikel ini

Limapuluh Kota – Setelah menikmati masa libur panjang selama 3 minggu, seluruh santri kembali masuk Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Muhammadiyah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat.

Para santri yang berasal dari berbagai daerah di dalam dan luar Sumbar itu datang sesuai jadwal yang diberikan pondok. Kelas 8-12 pada Ahad, 9 Juli 2023 dan kelas 7 serta 10 datang pada Rabu, 12 Juli 2023.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Para santri datang dengan diantar oleh keluarga, dan adapula yang datang sendiri. Libur panjang membuat para santri rindu dengan suasana ponpes tempat menimba ilmu.

Salah seorang orang tua santri, Afrilliyah mengaku sangat senang dengan perkembangan anaknya selama belajar di Ponpes Al-Kautsar Muhammadiyah Harau. Selain merperdalam ilmu agama, juga tampak perubahan perilaku anak.

Baca juga:   Daflaizar Khatib Shalat Id di Masjid Taqwa

“Kami menyampaikan terimakasih kepada ustadz dan ustadzah Ponpes Al Kautsar yang telah membimbing anak kami dengan baik,” ungkapnya saat mengantar anaknya kembali ke pondok, Rabu (12/7/2023).

Nyaris sama dengan orang tua lainnya, Afrilliyah lebih memilih menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Selain belajar ilmu pengetahuan umum, yang terpenting yakni pengetahuan ilmu agama.

“Dari sekian banyak ponpes, kami memilih Ponpes Al-Kautsar Muhammadiyah Harau. Kami ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak kami,” tutupnya.(Nauri A)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *