google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

Sekretaris PWM Pimpin Media Resmi Muhammadiyah Sumbar

46
×

Sekretaris PWM Pimpin Media Resmi Muhammadiyah Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG – Saat ini PWM Sumbar sedang mengembangkan website resmi. Isinya tidak saja data-data dan pengumuman organisasi, tetapi juga dilengkapi dengan suguhan informasi berupa berita, feature, dan opini.

Ketua PWM Sumbar Dr. Bakhtiar, M.Ag menjelaskan, untuk pengembangan website dengan alamat di dunia maya pwmsumbar.or.id itu, pihaknya telah melakukan serangkaian langkah konkret, sesuai tahapan yang sudah dirumuskan.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

“Kini Muhammadiyah Sumbar sudah punya website sendiri. Mari kita pasok sajiannya dengan informasi kegiatan persyarikatan, organisasi otonomi, dan amal usaha,” ujar Bakhtiar, Sabtu (10/6).

Khusus kepada jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), organisasi otonom, dan amal usaha, Bakhtiar mengajak mengunjungi laman resmi itu, lalu mengecek rubrik-rubrik yang tersedia, agar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Baca juga:   KL Lazismu Madani Payakumbuh Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

Di situs itu, katanya, terdapat beberapa rubrik permanen tapi perlu terus dilakukan updating, seperti data-data pimpinan sampai ke tingkat ranting, kaidah persyarikatan, profil amal usaha, pokok-pokok pikiran pimpinan, dan lain-lain.

Sedangkan untuk jajaran liputan, PWM Sumbar sudah melakukan pelatihan dasar reporter sehari penuh beberapa hari lalu. Bakhtiar optimis, kendati singkat, namun para peserta yang merupakan utusan PDM dan ortom se-Sumbar itu, akan terus melakukan update keterampilan peliputan di lapangan dan penulisan berita atau feature yang dibutuhkan.

Untuk jajajaran manajemen dan keredaksian, PWM Sumbar juga sudah membentuk tim kerja berdasarkan Surat Keputusan Nomor 259/KEP/II.0/D/2023 tanggal 11 Dzulqa’dah 1444 H/30 Mei 2023 M yang menetapkan Bakhtiar sebagai pemimpin umum, didampingi dua wakil pemimpin umum; Yosmeri Yusuf dan Musriadi Musanif.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *