google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERKEMAJUANMuhammadiyah

Rapim PDM Kabupaten Solok Agendakan Kegiatan Ramadhan

205
×

Rapim PDM Kabupaten Solok Agendakan Kegiatan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

SOLOK – Rapat Pimpinan (Rapim) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Solok, telah mengagendakan serangkaian kegiatan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Dipimpin oleh Ketua PDM, Buya Darman, rapim PDM Kabupaten Solok dilaksanakan di ruang Sekretariat PDM, Komplek Perguruan Muhammadiyah Batubatupang Kotobaru, Ahad (3/3).

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Ketua PDM Kabupaten Solok, Buya Darman, didampingi oleh Ketua PDA Rita Sofiani SH.Sk.M serta Afni Munir, menghadirkan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Salah satu agenda utama yang disetujui oleh rapim, adalah pelaksanaan Safari Ramadhan Terpadu yang melibatkan unsur PDM/PDA Kabupaten Solok.

Safari Ramadhan Terpadu itu, akan melakukan kunjungan ke setiap Cabang yang ada, dengan melibatkan kolaborasi antara PDM Kabupaten Solok dan LazisMu, seperti tahun sebelumnya.

Baca juga:   Sambut Ramadhan, Muhammadiyah Kinali Gelar Tabligh Akbar

Ketua Lazismu, Atri Tarmizi, yang turut hadir dalam Rapim tersebut mengakui pentingnya kerjasama ini.

Selain itu, dalam rapim tersebut juga diagendakan silaturahim ke Bupati Solok. Buya Darman mengajak seluruh anggota pimpinan untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang telah disepakati.

Rapat juga membahas masalah anggota PDM yang kurang aktif, terutama yang disebabkan oleh kesibukan dengan pekerjaan sehari-hari.

Sebagai solusi, beberapa pergantian jabatan dilakukan, antara lain posisi Sekretaris yang semula dipegang oleh Oktaria Yuanades digantikan oleh Nasrul Hamsyah, sementara Oktaria Yuanades diangkat sebagai Wakil Sekretaris.

Selain itu, posisi Ketua Bidang Majelis Tablig dan Tarjih yang semula dipegang oleh Nasrul Hamsyah digantikan oleh Drs. Musnir.

Baca juga:   MTsM Cupak Potong Dua Ekor Sapi Kurban

Posisi Bendahara yang semula dipegang oleh Bosrizal juga mengalami pergantian, digantikan oleh Musa Jalaludin, sementara posisi Musa Jalaludin diisi oleh Hendri Gustinata SP (Kontributor: Albert).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *