google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

PWPM Sumbar Siap Gebyar Milad ke-92 dengan Rapat Kerja Wilayah, Bedah Buku, dan Sarasehan

41
×

PWPM Sumbar Siap Gebyar Milad ke-92 dengan Rapat Kerja Wilayah, Bedah Buku, dan Sarasehan

Sebarkan artikel ini

Padang, Menaramu.id – Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) bersiap memeriahkan milad ke-92 dengan serangkaian acara menarik. Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), bedah buku, dan sarasehan menjadi agenda utama dalam gebyar akbar ini, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno ke-2 PWPM Sumbar yang diadakan pada Ahad (26/5/2024) di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Sumbar. Rapat ini dihadiri oleh jajaran PWPM Sumbar, termasuk Ketua Ade Herdiwansyah, Sekretaris Annasrul, Wakil Ketua Herman dan Awis Alkharni.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Rakerwil diyakini akan menjadi wadah strategis untuk merumuskan program kerja PWPM Sumbar ke depan. Selain itu, bedah buku dan sarasehan diharapkan dapat menjadi sarana pencerdasan dan diskusi bagi para kader dan masyarakat luas.

Baca juga:   Lokakarya TK ABA Aiysiyah Tanah Datar, Para Guru Harus Jadi Tauladan hingga Aktif di Muhammadiyah

“Milad ke-92 ini menjadi momentum bagi PWPM Sumbar untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Berbagai kegiatan yang digelar diharapkan dapat meningkatkan kualitas kader dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Ade Herdiwansyah, Ketua PWPM Sumbar.

Milad ke-92 PWPM Sumbar bukan hanya tentang perayaan ulang tahun. Ini adalah momen refleksi dan proyeksi untuk terus berkarya dan membawa perubahan positif.

Rangkaian acara milad ini diharapkan dapat menarik perhatian dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat. Sinergi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkemajuan. (EN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *