google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

MTs Muhammadiyah Kubang Limapuluh Kota Wisuda Tahfiz dan Perpisahan Kelas IX, Ini Pesan Kepsek

75
×

MTs Muhammadiyah Kubang Limapuluh Kota Wisuda Tahfiz dan Perpisahan Kelas IX, Ini Pesan Kepsek

Sebarkan artikel ini

LIMAPULUH KOTA – MTs Muhammadiyah Kubang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota menggelar wisuda tahfiz dan perpisahan kelas IX. Kegiatan berlangsung di halaman sekolah tersebut, Selasa (13/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Limapuluh Kota Nurul Hadi, wakil ketua Yusmar Khalif, Ketua PC Muhammadiyah Guguak Syafwan dan Ketua PC ‘Aisyiyah Guguak Wijaya Tuti. Sementara dari pemerintah hadir Wali Nagari Kubang Heri Nelson dan walimurid peserta wisuda dan orang tua siswa kelas IX yang lulus tahun.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Kepala MTs Muhammadiyah Kubang, Laili Rizky Latifah Jamilah berpesan kepada siswa yang lulus MTs agar selalu menjadikan Alquran sebagai pegangan dalam menjalani aktifitas kehidupan dimasa-masa mendatang.

Baca juga:   SMA Muhammadiyah Salareh Aia Gelar Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

“Tamat Tsanawiyah ini belum lagi terlalu banyak ilmu yang ananda dapatkan, selalulah meniru ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk. Teruskan perjuanganmu menghadapi dunia nyata dengan selalu mencintai Al-Qur’an,” pesan Kepsek yang biasa disapa Lili itu.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan wisuda dan perpisahan tahun ajaran 2023/2024 diikuti sebanyak 24 orang siswa, 14 siswa laki-laki dan 10 siswa perempuan.

Lili mengajak masyarakat Kubang khususnya dan warga Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah kecamatan Guguak agar bersama-sama membesarkan dan memajukan MTs Muhammadiyah Kubang tersebut.

“Sekolah ini merupakan sekolah kita bersama, maka untuk itu mari kita majukan sekolah ini bersama-sama, insya Allah jika kita bergandengan tangan bersama membangun sekolah ini, maka kita yakin kita bisa mengembalikan kejayaan sekolah ini kembali seperti dimasa lalu,” tutup Lili dalam sambutannya. (Wengky)

Baca juga:   KL Lazismu Madani Payakumbuh Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *