google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERKEMAJUAN

Ketua PDM Solok Selatan Dipercaya sebagai Tim Pemandu Haji Daerah

32
×

Ketua PDM Solok Selatan Dipercaya sebagai Tim Pemandu Haji Daerah

Sebarkan artikel ini

Solok Selatan – Ketua PDM Kabupaten Solok Selatan, Dr. Syamsurizaldi dipercaya menjadi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) pada musim haji 1444 Hijriah. Selain ketua PDM, dalam rombongan haji Solsel juga ikut serta wakil ketua PDM, Dr. Fidel Effendi sebagai jemaah.

Pada musim haji 1444 hijriah, CJH Solok Selatan berjumlah 34 orang. Jumlah itu naik drastis dari jumlah tahun sebelumnya, dimana jemaah haji asal Solok Selatan hanya berjumlah 11 orang.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Calon Jemaah Haji Solok Selatan tergabung dalam kelompok terbang 14. Terdiri dari CJH daerah Solok Selatan, Kabupaten Solok, Kota Solok, Sawahlunto dan Kota Padang dengan total jemaah 393 orang.

Baca juga:   TK Aisyiyah Bustanul Athfal II Sulit Air Solok Akhirnya Miliki Gedung Baru

“Hari ini rombongan calon jemaah haji Solok Selatan berangka menuju asrama haji Kota Padang. InsyaAllah Besok dinihari langsung terbang menuju Jeddah,” terang Syamsurizaldi yang juga menjabat sebagai Sekda Solok Selatan itu.

Sebelumnya, Bupati Solok Selatan, H. Khairunnas telah melepas secara simbolis keberangkatan 34 CJH Solok Selatan pada Selasa (13/6/2023) di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan.

Dalam pesannya, Bupati mengatakan, Calon Jemaah Haji merupakan orang yang diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk beribadah ke tanah suci.

“Tunaikan ibadah dengan sungguh-sungguh, jaga diri, jaga kesehatan dan jaga nama baik Kabupaten Solok Selatan,” pesan Khairunnas.

Bupati juga meminta seluruh CJH asal Solok Selatan untuk tidak lupa mendoakan agar Kabupaten Solok menjadi daerah yang selalu aman, damai dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.(Irza Gamal S)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *