google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERKEMAJUANMuhammadiyah

Tim Safari Ramadhan PDM Pasbar Kunjungan ke Desa Baru Ranah Batahan

168
×

Tim Safari Ramadhan PDM Pasbar Kunjungan ke Desa Baru Ranah Batahan

Sebarkan artikel ini

PASBAR – Memasuki hari ke-6 Ramadhan, Tim Safari Ramadhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan kunjungan ke Desa Baru,  Nagari Desa Baru Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (16/3).

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris PDM Pasaman Barat Abror Lisman, M.A.P. Selanjutnya pada kesempatan itu juga disampaikan Program PDM Pasaman Barat oleh UPP PDM Pasaman Barat.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat Isya dan Tarawih, serta penyerahan bantuan Iqro’ dari Koperasi Sang Surya PDM Kab. Pasbar.

“Kami berharap pengembangan organisasi di bidang ekonomi, bisnis, LPCR dan Pondok Pesantren dalam membangun dan mengembangkan Muhammadiyah di Pasaman Barat,” ucap Ardinan, S.Pd.I, M.Pd.

Baca juga:   PCPM Silaping Gelar Turnamen Futsal U-19, PDM Pasbar Semangat Bentuk Tim Sepak Bola Muhammadiyah

Apalagi PDM Pasaman Barat saat ini, sambungnya, sedang menggalakkan program wirausaha untuk Amal Usaha Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah yang ada di Ranting serta Cabang.

“Karena program tersebut dibuat untuk menyejahterakan warga Muhammadiyah, AUM, Ranting dan Cabang Muhammadiyah,” jelas Refri Endesta, ST, menyambung Ardinan.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris PDM Pasaman Barat Abror Lisman, M.A.P, Wakil Ketua Ardinan, S.Pd.I, M.P. d, Indra Padri, S.Pd.I, M.Pd, Denni Meilizon, Mizlan, S.Pd.I, Yendi Sophan, SH.MH, dan Ribhan Sihaloho.

Juga tampak kehadiran  Wakil Bendahara PDM Pasbar H. Isron Lubis, Ketua Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata Refri Endesta, ST, Ketua Majelis Pustaka Informasi dan Digitalisasi Andris, SE, Ketua Majelis Pendidikan Kader dan SDI, Aditia Pratama, M.Pd.

Baca juga:   Berburu Berkah Ramadhan, Santri Pesantren Kauman Bagikan 2024 Paket Takjil kepada Masyarakat

Tak ketinggalan, para pengelola AUM, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Silaping, Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Desa Baru, serta warga Muhammadiyah Batu Sondet Kabupaten Mandailing Natal, dan warga Muhammadiyah beserta masyarakat Desabaru. (rel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *