google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

Serah Terima BPH UM Sumbar Periode 2023-2027, Semua Optimis Majukan Kampus

37
×

Serah Terima BPH UM Sumbar Periode 2023-2027, Semua Optimis Majukan Kampus

Sebarkan artikel ini

PADANG – Serah terima Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar) periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar, Bakhtiar, di Convention Hall Prof Dr. Ahmad Syafii Maarif, M.A, Kampus I Padang UM Sumbar, Selasa (13/6/2023).

Dalam SK PWM Sumbar, BPH periode 2023-2027 yakni Zaim Rais sebagai ketua, Prof M. Zaim wakil ketua, Apris wakil ketua, Marhadi Efendi sebagai sekretaris, Ari Prima wakil sekretaris, Ali Usman Syuib bendahara dan Nasrul A wakil bendahara.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Serah terima jabatan BPH UM Sumbar ini dihadiri juga jajaran pimpinan PWM Sumbar dan UM Sumbar. Selain itu, juga hadir Anggota DPR RI, Guspardi Gaus.

Baca juga:   Didampingi RAPI, Ketua PWM Sumbar Tinjau Lokasi Terdampak Bencana

Rektor UM Sumbar, Riki Saputra bersyukur atas telah dikukuhkannya pengurus BPH UM Sumbar. Ia juga berterima kasih kepada BPH periode 2019-2023 yang telah menjalankan amanahnya dengan baik.

“Ada tiga pilar yang terus kita jaga. Pertama persyarikatan Muhammadiyah, kedua BPH dan ketiga amal usaha Muhammadiyah,” katanya.

Ketua BPH UM Sumbar periode 2019-2023, Prof Rusydi mengatakan, jajarannya telah bekerja sesuai kemampuan dalam menjalankan amanah. Dia berharap, UM Sumbar semakin maju dan berkembang.

“Alhamdulillah, UM Sumbar kini menduduki rangking 2 sebagai perguruan swasta terbaik se Sumbar. Terimasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memajukan UM Sumbar,” bebernya.

Dia berharap agar BPH setelahnya ini dapat mendorong UM Sumbar lebih maju. Apalagi, jajaran pengurus BPH UM Sumbar yang baru adalah orang-orang muda yang energik.

Baca juga:   Dorong Kemandirian Ekonomi Warga 'Aisyiyah, PWA Sumbar Gelar Workshop Digital Marketing

Sementara itu, Ketua BPH UM Sumbar periode 2023-2027, Zaim Rais mengatakan, sebagai warga Muhammadiyah, tentunya semua mengapresiasi kinerja UM Sumbar dan kerja keras Rektor bersama jajarannya. Namun, tetap diingat bahwa UM Sumbar masih tertinggal jauh dibandingkan kampus-kampus swasta lainnya yang sudah lebih maju.

“Mari bersama-sama kita bekerja keras untuk meningkatkan mutu UM Sumbar agar lebih membanggakan. Kami pengurus BPH yang baru berkomitmen untuk bekerja keras dan bekerja cerdas,” katanya. (Hafiz)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *