google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
Nasional

Platform Digital Efektif untuk Promosi Produk Lokal

148
×

Platform Digital Efektif untuk Promosi Produk Lokal

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi UMKM. (pict. net)

JAKARTAPlatform digital, dinilai sebagai alat yang sangat efektif dalam mempromosikan produk lokal melalui konten yang dipublikasikan di media sosial.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dina Budi Arie, Ketua Bidang Promosi dan Humas Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), saat menghadiri perayaan HUT ke-44 Dekranas di Rumah Karya Asri, Jakarta, Ahad (3/3).

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Menurut Dina, pemanfaatan media digital saat ini menjadi salah satu strategi yang paling efektif untuk meningkatkan minat generasi muda, dalam menggunakan dan menyukai produk lokal.

“Generasi muda perlu terus mendukung produk Indonesia dengan cara menginformasikan dan mempublikasikannya agar mereka sadar akan keberagaman produk lokal seperti kerajinan tangan, batik, dan lainnya,” ungkap Dina.

Baca juga:   BIAS 2024, Komitmen untuk Kesejahteraan Sosial dan Perlindungan Lingkungan

Ditambahkannya, untuk mempengaruhi generasi muda agar mencintai produk lokal, penting untuk memanfaatkan media sosial sebagai solusi agar mereka dapat mengembangkan rasa cinta terhadap produk-produk buatan Indonesia.

Dina juga berharap bahwa dengan adanya era digitalisasi saat ini, Dekranas melalui bidang promosi dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bangga dan mendukung penggunaan produk lokal yang beragam. (infopublik/Ed.NI)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *