google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITADaerah

Musycab Terpadu Muhammadiyah Gunung Talang Rampung, Ini PCM dan PCA Terpilih

41
×

Musycab Terpadu Muhammadiyah Gunung Talang Rampung, Ini PCM dan PCA Terpilih

Sebarkan artikel ini

Solok – Pimpinan Cabang Muhamiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Kecamatan Gunung Talang akhirnya merampungkan agenda musyawarah cabang (Musycab), Minggu (23/7/2023).

Pelaksanaan Musyacab terpadu berlangsung di MTs Muhammadiyah Cupak. Dalam kesempatan itu, hadir langsung ketua PDM Buya Darman, Ketua PDA Hj. Rita Sofiani, Sekcam Gunung Talang, Arisno, Sekna Cupak serta pimpinan ranting.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Proses musyawarah dilakukan di dua ruang berbeda. Dalam rapat pleno pemilihan ketua, akhirnya terpilih Novemli Fathi sebagai ketua PCM gunung Talang periode 2022-2027. Sementara, ketua PCA terpilih, Linda Mardes.

Dalam kesempatan itu, Ketua PDM Solok, Buya Darman mengatakan, Muhammadiyah tidak bisa lagi berjalan biasa, namun harus berlari. Artinya, PCM dan PCA terpilih harus lebih gesit dalam menjalankan program.

Baca juga:   Gubernur Dukung Aktivis Sumbar Pimpin DPP IMM

“Banyak target dan keinginan besar yang harus kita capai di masa ini. Jangan sampai kita hanya bersantai-santai sehingga terget itu tidak tercapai. Kita harus berlari mengejar ketertinggalan,” tegas Buya Darman.

Buya Darman meminta agar PCM dan PCA periode 2022-2027 terus menjaga komunikasi dan kolaborasi dengan PDM serta PDA.

Sementara itu, Ketua PDA Kabupaten Solok, Rita Sofiani mengingatkan agar PCA terpilih untuk berpegang teguh terhadap aturan organisasi dan anggaran rumah tangga serta hasil musycab.

“Perlu kita tekankan, terutama soal administrasi organisasi harus tertib. Setiap program dan kegiatan terlaksana dan terdokumentasikan dengan baik,” pesannya.

Di sisi lain, Sekcam Gunung Talang, Arisno mengajak Muhammdiyah Kecamatan Gunung Talang untuk berkolaborasi memajukan daerah. Banyak bidang yang bisa dikerjasamakan, termasuk mendorong penguatan pendidikan dan keumatan.

Baca juga:   PDM Agam Tuntaskan Pembentukan Majelis dan Lembaga

“Mari kita bersinergi untuk kemajuan kecamatan dan daerah. Kuncinya memang terletak di komunikasi. Semoga bisa terjalin dengan baik ke depannya dengan pimpinan yang baru,” harap Arisno.(Albert)

Struktur PCM Gunung Talang 2022-2027

Ketua  : Novemli Fathi, SH
Sekretaris : Afrizal, SP.d
Bendahara : Meris Andri
Anggota
– Almetrizon
– Zikra Dinata
– Devierizon, SH
– Efri Azis
– Alfrida SP.d
– Suarman

Struktur PCA Gunung Talang 2022-2027

Penasehat : Enisma, Mardiasmi, Asmiarti
Ketua : Linda Mardes
Sekretaris : Mira Suryani
Bendahara : Asmiarti
Anggota :
– Yusmarni
– Syafridani
– Elida
– Rosi Novira
– Novarina
– Yosti
– Desvai Putri
– Wenti
– Darnita Darwis

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *