google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
Muhammadiyah

Menangkan Kompetisi, Riyan Betra Delza Terpilih Jadi Ketua Umum IMM

69
×

Menangkan Kompetisi, Riyan Betra Delza Terpilih Jadi Ketua Umum IMM

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG – Riyan Betra Delza menorehkan sejarah baru dalam dunia pergerakan mahasiswa.  Riyan akhirnya dengan kemenangan gemilang, terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2023-2025.

Dalam Muktamar ke-XX IMM yang berlangsung di Palembang, Sabtu malam (2/3), Riyan memenangkan kursi tertinggi dengan perolehan suara mencengangkan, meraih dukungan sebanyak 782 suara. Sementara rival terdekatnya, Zaki Nugraha, hanya mampu mengumpulkan 4 suara, menggugurkan harapannya untuk memimpin IMM.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Pemilihan yang dilakukan secara daring ini menunjukkan partisipasi aktif dari 894 pemilih, meskipun terdapat 108 yang tidak ikut memilih. Kemenangan telak Riyan Betra Delza menjadi cerminan dukungan yang kuat dari para kader IMM.

Baca juga:   Musywil HW Sumbar, Bidani Kader Berkarakter dan Multifungsi

Riyan Betra Delza akan memimpin IMM dengan didampingi oleh 12 formatur tetap yang akan menjadi tulang punggung dalam menjalankan visi dan misi organisasi. Di antaranya, MM Firdaus Suudi, Muh Akmal Ahsan, M Zaki Mubarak, Samsul Arifin, Ari Aprian Harahap, Nofra Khairan, dan Usman Mansur, serta ditambah dengan Muhammad Habibi, Muhammad Idil, dan Mu’min Asindi.

Keberhasilan Riyan Betra Delza tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga mempersembahkan kebanggaan bagi Sumatera Barat dengan pencapaiannya bersama Ihya Rizki, yang turut terpilih sebagai salah satu kader IMM terbaik dari daerah tersebut.

Kemenangan ini menandai awal yang menggembirakan bagi IMM dalam menghadapi tantangan dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa di masa mendatang.

Baca juga:   Pimpinan Muhammadiyah Didorong Gelar Konsolidasi Pasca Pemilu 2024

Semoga kepemimpinan Riyan Betra Delza dan timnya mampu menginspirasi perubahan positif yang lebih besar bagi gerakan mahasiswa di Indonesia. (EN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *