google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITABERKEMAJUAN

LPCR PM PWM Sumbar Gelar CRMM Award, Cari Cabang, Ranting, dan Masjid Terbaik

218
×

LPCR PM PWM Sumbar Gelar CRMM Award, Cari Cabang, Ranting, dan Masjid Terbaik

Sebarkan artikel ini

Padang, Menaramu.id – Lembaga Pengembangan Cabang, Ranting dan Pembinaan Masjid Muhammadiyah (LPCR PM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat (Sumbar) siap menggelar CRMM Award tingkat wilayah. Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai Mei – Juni 2024, dengan puncaknya di tingkat pusat pada Juni – Agustus 2024.

Ketua LPCR PM PWM Sumbar, Syamsurizal, mengungkapkan bahwa CRMM Award bertujuan untuk memilih Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah terbaik di Sumbar. Para pemenang akan mewakili PWM Sumbar dalam CRMM tingkat pusat yang diadakan oleh LPCR PM Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

“Kegiatan ini menjadi wadah untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah di Sumbar,” ujar Syamsurizal.

Baca juga:   Ini Pembahasan Rakornas Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah

Lebih dari sekadar penghargaan, CRMM Award diharapkan dapat mendorong semangat kemajuan dan pembinaan Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah di Sumbar.

“Melalui CRMM Award, kami ingin meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah,” jelas Syamsurizal.

Senada dengan itu, Rusdin Batahan, tim juri CRMM wilayah Sumbar, menekankan peran penting Cabang dan Ranting Muhammadiyah sebagai basis pergerakan dan anggota Muhammadiyah.

“Keberadaan Cabang dan Ranting Muhammadiyah harus diperkuat. Mereka merupakan ruh dari pergerakan Muhammadiyah,” ujar Rusdin.

“Penguatan manajemen Masjid Muhammadiyah, memakmurkan masjid dan jamaahnya, juga menjadi fokus utama dalam penilaian CRMM Award,” lanjutnya

CRMM Award Sumbar merupakan ajang penting untuk meningkatkan kualitas Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah di Sumbar. Ajang ini diharapkan dapat memotivasi kemajuan dan memperkuat peran strategis Cabang, Ranting, dan Masjid Muhammadiyah dalam memajukan umat dan bangsa.

Baca juga:   Pengajian Perdana PCM Duo Koto Menyambut Ramadhan

Selain itu, kegiatan ini juga harapkan dapat menjadikan Muhammadiyah semakin dengan dekat dengan masyarakat serta mewujudkan masyarakat untuk berislam dengan sebenar-benarnya. (EN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *