google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

Lazismu Madani Terima 2 Ekor Kambing Kurban BSI Payakumbuh

28
×

Lazismu Madani Terima 2 Ekor Kambing Kurban BSI Payakumbuh

Sebarkan artikel ini

PAYAKUMBUH – Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Madani Islamic School Payakumbuh menerima bantuan 2 ekor kambing kurban dari Bank Syari’ah Indonesia (BSI) KCP Payakumbuh.

Penyerahan bantuan berlangsung di Komplek Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh yang diserahkan langsung oleh Pimpinan BSI KCP Payakumbuh, Dadang Suhendra kepada Pembina KL Lazismu Madani Ustadz Sepriyanto Chaniago didampingi kKepala KL Lazismu Madani, Ustadz Wengki Chaniago bersama Kepala SD 1 Madani Islamic School Payakumbuh, Ustadz Wahid Nova Putra, Selasa (27/6/2023).

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Ustad Sepriyanto berterimakasih kepada BSI Payakumbuh yang telah memilih Lazismu Madani sebagai tempat penyembelihan hewan kurban.

“Insya Allah akan kami laksanakan penyemblihan nanti di hari Kamis mendatang,” kata Ketua Yayasan Garis Pena yang menaungi Perguruan Madani Islamic School Payakumbuh.

Baca juga:   Kejurwil Sumbar 2023, Tapak Suci Paliko Sabet Juara Umum 2

Kepala KL Lazismu Madani, Wengki Chaniago mengatakan bahwa pelaksanaan kurban di Komplek Perguruan Madani telah berlangsung selama dua tahun. Kurban di di Idul Adha 1444 Hijriah ini merupakan kali ketiga berlangsung di sana.

“Alhamdulillah, di tahun ketiga ini kami akan menyemblih 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Insya Allah besok kita akan terima 5 ekor kambing lagi dari komunitas kaum muslimin lainnya”, ucap Kepala SMA Talent Madani itu.

Wengki juga menyebutkan untuk penyemblihan akan dilaksanakan di komplek Mushalla At Tanwir Madani Islamic School Payakumbuh dengan petugas para tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan warga sekitar.

“Untuk pelaksanaan kurban nanti semua panitia berasal dari para guru, dan warga sekitar. Dagingnya nanti akan kami bagikan untuk wali murid madani, guru dan warga sekitar sekolah,” tutupnya. (Wengky)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *