google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
BERITA

KSPPS BTM Sumbar, Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Galodo di Tanah Datar

51
×

KSPPS BTM Sumbar, Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Galodo di Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Pengurus KSPPS saat menyerahkan bantuan di Posko MDMC dan PDM Tanah Datar

Tanah Datar – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) Sumatera Barat (Sumbar) menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana alam Galodo di Tanah Datar.

Bantuan berupa sembako dan peralatan untuk tim relawan diserahkan langsung kepada para korban melalui Posko Layanan yang didirikan oleh MDMC dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tanah Datar pada, Jumat (17/5/2024).

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh pengurus KSPPS BTM Sumbar, Nasrul A, didampingi Manajer Ismail Putra, SPI Novembli beserta tim. Nasrul A, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu para korban dalam melewati masa sulit ini,” ujar Nasrul A.

Baca juga:   MDMC dan UM Sumatera Barat Bantu Pulihkan Semangat Anak Korban Banjir Bandang dan Galodo di Nagari Pandai Sikek

Bencana alam Galodo yang terjadi pada beberapa waktu lalu telah menyebabkan kerusakan yang cukup parah di beberapa wilayah di Tanah Datar. Banyak rumah warga yang rusak dan harta benda mereka hilang. KSPPS BTM Sumbar berharap bantuan yang diberikan dapat membantu para korban dalam proses pemulihan.

KSPPS BTM Sumbar berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama pada saat mereka mengalami musibah. KSPPS BTM Sumbar mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membantu para korban bencana Galodo di Tanah Datar.

Bencana alam memang tidak dapat diprediksi, namun dengan kepedulian dan gotong royong bersama, kita dapat membantu meringankan beban para korban dan melewati masa sulit ini.(EN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *