google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
AUMBERITADaerahMuhammadiyah

DWP Kemenag Agam Buka Bersama Dengan Keluarga Besar Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung

72
×

DWP Kemenag Agam Buka Bersama Dengan Keluarga Besar Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung

Sebarkan artikel ini

AGAM – Dharmawanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam laksanakan kegiatan berbagi dalam kebersamaan dengan mengunjungi dan buka puasa bersama dengan anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Sri Antokan Lubuk Basung, Kamis (21/3).

Acara berbagi dalam kebersamaan oleh ketua DWP dan anggota serta Pembina DWP Kantor Kemenag Agam H. Thomas Febria.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Kepala Kankemenag Agam Thomas Febria, pembina DWP menyampaikan, terima kasih kepada Pengurus dan Pembina Panti Asuhan yang telah mengurus dan membina anak-anak kita di panti ini dengan telaten dan penuh tanggung jawab. Sehingga mereka yang berjumlah 38 orang bisa bersekolah dan meneruskan pendidikan.

Baca juga:   Gedung Dakwah Muhammadiyah Kunangan Parit Rantang Mulai Dibangun

“Kepada anak-anak kami mari bersemangat dalam meraih cita-cita. Jangan merasa rendah diri atau emse, karena kita semua memiliki jalan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing,” katanya

Tergantung kita untuk menjadikan diri kita pribadi yang unggul atau sebaliknya.

Dalam kondisi tersebut DWP Kantor Kemenag Agam membawa sedikit oleh-oleh atau bawaan untuk kita semua, mari jangan di lihat dari nominalnya, tapi pandanglah nilai kebersamaan dan kepeduliannya.

Senada dengan itu Ketua Dharmawanita Persatuan Unit Kantor Kemenag Agam Ny. Wira Thomas Febria menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan pembina serta anak-anak panti asuhan yang berkenan bersama-sama dengan DWP unit kantor Kemenag Agam dalam acara berbagi dan buka puasa bersama pada hari ini.

Baca juga:   Kelompok Tani Bersama Penyuluh Susun Programa

“Semoga kita semua mendapat ridha dari Allah SWT,” katanya.

Ketua Pengurus panti Aisyiyah Sri Antokan Martinis mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kepedulian kita bersama terhadap anak yatim.

“Semoga Allah lapangkan hidup kita dan muliakan kita di sisiNYA,” katanya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DWP Ny. Wit Kamiri, Kepala MAN 4 Agam Ilham Mizoni beserta ketua DWP MAN 4 Agam Ny. Nar Ilham, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Agam Pebri Doni, Penyelenggara ZAWA Kantor Kemenag Agam Ny. Mutia Farina. Juga hadir ketua DWP KUA Kec. Ampek Nagari Ny. Nel Zulhendri Yusuf, serta beberapa orang anggota DWP dari Kantor Kemenag Agam.(Mursyidi)

Baca juga:   PDM Padang Pariaman Tanam Pisang Cavendish di Ulakan Tapakis, Wujudkan Kemandirian Ekonomi

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *