google-site-verification=ZUuwLsbaFLVw0Fsx_sKtf38cmUuwOwj4MX3hBOSLU0g
Scroll untuk baca artikel
Pariwara

Ketua Pembina PKKS Sambut Baik Prof. Masri Mansoer di Pilkada Kab. Solok

103
×

Ketua Pembina PKKS Sambut Baik Prof. Masri Mansoer di Pilkada Kab. Solok

Sebarkan artikel ini

Solok, Sumatera Barat – Tokoh masyarakat Kabupaten Solok, Prof. Masri Mansoer, mantap maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Solok 2024 yang akan digelar pada November mendatang. Keinginan ini disambut positif oleh Ketua Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Jakarta, Irijen Pol (Purn) Drs. Marwan Paris, MBA.

Irjen Pol (Purn) Drs. Marwan Paris, MBA, sangat mengapresiasi keputusan Prof. Masri Mansoer untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Solok 2024. Beliau yakin bahwa dengan pengalaman dan visi yang dimiliki Prof. Masri Mansoer, Kabupaten Solok akan mengalami kemajuan yang signifikan.

Scroll ke bawah
Teruskan Membaca

Prof. Masri Mansoer memiliki visi untuk mewujudkan Kabupaten Solok yang Maju, Adil, Sejahtera, dan dalam ridho ilahi. Visi ini sejalan dengan banyak tokoh masyarakat Solok, baik di kampung halaman maupun di rantau. Dukungan yang mengalir dari berbagai pihak semakin memantapkan tekad Prof. Masri Mansoer untuk maju di Pilkada Solok.

Baca juga:   Bukan Sekedar Gimik Politik, Prof. Masri Mansoer Serius Maju di Pilkada Kab. Solok

Prof. Masri Mansoer adalah seorang akademisi dan tokoh masyarakat yang berpengalaman. Beliau memiliki rekam jejak yang mumpuni dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, ekonomi, dan sosial. Kemampuan dan pengalamannya ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Solok.

Prof. Masri Mansoer menawarkan program-program yang berfokus pada kemajuan, keadilan, kesejahteraan, dan nilai-nilai agama. Beliau ingin membangun Kabupaten Solok yang lebih maju dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Peluang Prof. Masri Mansoer untuk menang dalam Pilkada Solok 2024 cukup besar. Dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan rekam jejaknya yang mumpuni menjadi modal penting bagi beliau. Selain itu, visi dan misi yang ditawarkannya juga sejalan dengan keinginan masyarakat Solok.

Baca juga:   Serius Maju di Pilkada Kabupaten Solok: Prof. Masri Mansoer Terus Bangun Komunikasi Politik dengan Berbagai Pihak

Pilkada Solok 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit. Prof. Masri Mansoer dengan tekad dan kesiapannya, menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan. Kehadirannya diyakini akan menggebrak dan memberikan angin segar bagi masa depan Kabupaten Solok. (EN)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *